Berikut Beragam Cerita Misteri di Balik Kartun Doraemon

“Aku menginginkan begini, saya menginginkan demikian. Menginginkan ini menginginkan itu banyak.. Semuanya, semuanya, semuanya, bisa dipenuhi. Bisa dipenuhi dengan kantong ajaib.. ” Bila Anda hafal dengan lagu itu, jadi bisa Harga Boneka Doraemon Wisuda di pastikan kalau masa kecil Anda bahagia. Apa sekali lagi yang lebih bahagia dari bersantai di Hari Minggu pagi sambil melihat film kartun Doraemon? Film Doraemon tampil tiap-tiap Hari Minggu pagi di satu diantara stasiun tv swasta di Indonesia. Diceritakan seseorang anak lelaki bernama Nobita yang mempunyai robot kucing bernama Doraemon. Nobita adalah anak yang kikuk, pemalas, serta cengeng. Di saat tengah sulit atau memerlukan suatu hal, Doraemon senantiasa siap membantunya dengan beberapa barang mutakhir yang di keluarkan dari kantong ajaibnya. Tetapi, siapa kira terdapat banyak misteri di balik kartun Doraemon yang sangat lucu serta menarik ini? Tidak beberapa orang yang ketahui misteri dari Doraemon itu. Bahkan juga, sebagian orang relatif mengabaikannya.

Kesempatan ini, Bacaterus juga akan mengajak Anda untuk membahas sebagian misteri yang tersimpan dibalik film Doraemon yang popular ini. Kemana Telinga Doraemon? Bila di perhatikan robot kucing berwarna biru ini tidak mempunyai daun telinga. Ini begitu kontras dengan tampilan Dorami, adik wanita Doraemon, yang mempunyai ke-2 daun telinga. Lalu, apa yang buat Doraemon tidak mempunyai telinga? Doraemon adalah robot penolong yang di ciptakan pada era ke 22. Sama dengan Dorami, Doraemon juga mempunyai badan berwarna kuning serta ke-2 daun telinga. Kakak beradik ini ikuti kursus di sekolah robot.

Dorami adalah robot penolong yang begitu pintar, ia senantiasa peroleh predikat murid teladan di sekolah robot. Sedang Doraemon adalah robot penolong yang asal-asalan. Ia sering kali lakukan kekeliruan hingga ia di beri pekerjaan jadi penjaga bayi. Seiring waktu berjalan, bayi itu beranjak besar. Anak yang diasuh oleh Doraemon itu membuat satu robot tikus untuk temani Doraemon. Walau demikian, robot yang di ciptakan anak itu jadi menelan ke-2 telinga Doraemon. Sesudah momen itu, Doraemon mesti melakukan operasi. Sayangnya, ke-2 telinga Doraemon tidak bisa dikembalikan sekali lagi hingga ia jadi robot kucing tanpa ada telinga.

Walau demikian, Doraemon tetaplah dapat mendengar dengan baik. Doraemon Jadi Serak serta Berwarna Biru Hari untuk hari berlalu, namun Doraemon masih tetap saja meratapi bentuk badannya yang tidak sekali lagi prima. Dorami tidak tega lihat rasa sedih kakaknya. Ia menyarankan Doraemon untuk meminum cairan penyemangat. Karna asal-asalan, Doraemon meminum cairan yang jadi buat dianya sedih. Air mata Doraemon selalu keluar sampai membasahi badannya. Tetesan air mata Doraemon itu melunturkan warna badannya yang kuning hingga beralih jadi biru. Karena menangis terus-terusan, hingga sekarang ini nada Doraemon senantiasa terdengar serak. Kenapa Doraemon Jadi Rekan Nobita?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Boneka Teddy Bear waktu dijemur

Predikat Cum Laude Bukanlah Semuanya. Kerjakan 7 Hal Ini Agar Tidak Nganggur Habis Wisuda