Tokoh-tokoh dalam narasi Boneka Animasi Doraemon

Robot kucing berwarna biru dari era ke-22 yang di kirim ke era ke-20 untuk membantu Nobita. Lahir pada 3 September 2112. 2 Tinggi Souvenir Wisuda TK tubuhnya 129, 3 cm serta berbobot 129, 3 kg. Makanan kesukaannya adalah dorayaki. Doraemon begitu menyayangi serta setia pada Nobita. Sering ia membantu Nobita meskipun ia sendiri dalam kesulitan.

Menurut satu narasi dalam serial manga serta anime, Doraemon adalah satu robot kucing yang di ciptakan oleh Nobita sendiri, serta sesudah demikian lama Doraemon berpindah-pindah mulai sejak pertama kalinya di ciptakan, Doraemon diperbaharui serta badannya dicat baru hingga berwarna kuning yang didesain untuk kepentingan rumah tangga keluarga kaya. Sayangnya, satu kekeliruan berlangsung saat ia melakukan sistem produksi. Tidak seperti robot kucing yang lain, ia tidak berhasil melalui eksperimen hingga ia dilelang ke keluarga kelas bawah yang tidak beda adalah keluarga keturunan Nobi Nobita. Doraemon tetaplah jadi satu robot kucing berwarna kuning sampai satu saat di waktu ia tengah mengurusi bayi keluarga itu, satu robot tikus menggigit telinganya hingga hancur serta sangat terpaksa diamputasi. Doraemon menangis serta selalu menangis, ia berusaha untuk kembalikan telinganya kembali dengan cairan penumbuh, namun ia ambil cairan yang salah serta pada akhirnya melunturkan cat ditubuhnya yang awal mulanya kuning jadi warna dasarnya, biru. Ia jadi seperti saat ini, satu robot kucing berwarna biru yg tidak mempunyai telinga. Hingga saat ini juga Doraemon jadi tidak suka serta takut pada tikus.

Menurut satu sumber yang lain, Doraemon adalah robot mutakhir yang di ciptakan sendiri oleh Nobita. Doraemon di ciptakan waktu Nobita berusia separuh baya. Doraemon telah dengan keluarga Nobita mulai sejak awal ia di ciptakan. Walau tidak berhasil dalam sistem eksperimen, Doraemon tetaplah jadi satu robot mutakhir yang mempunyai alat-alat ajaib yang dapat merampungkan semuanya problem. Ia juga pengertian serta mempunyai rasa kasih sayang terlebih di waktu Nobita menangis serta merengek padanya, Doraemon dengan suka hati dengarkan semuanya yang dirasakan serta membantunya.

Doraemon juga dapat mengerti perasaan manusia, baik itu sedih, takut, geram, senang, simpati, serta yang lain. Ia melakukan tindakan sesuai sama apa yang ia tekuni, ia bisa berteriak kegirangan, meloncat ketakutan, serta menangis. Diluar itu, ia bisa melakukan tindakan begitu emosional dengan sifat tempramental yang cukup jelek saat tengah berkelahi dengan Nobita. Ia juga mempunyai " senjata rahasia " yang dapat dipakai dalam kondisi tertekan, yakni kepalanya yang lebih keras dari pada batu. Secara singkat, ia jadi satu robot yang mempunyai perasaan seperti manusia.

Badan Doraemon begitu peka, ia tidak bisa melakukan aktivitas dengan normal bila ia kehilangan suku cadangnya. Meskipun cuma kehilangan satu mur. Ia mempunyai seseorang adik bernama Dorami yang siap menukar tugasnya melindungi Nobita saat ia melakukan servis teratur pada saat depan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berikut Beragam Cerita Misteri di Balik Kartun Doraemon

Boneka Teddy Bear waktu dijemur

Predikat Cum Laude Bukanlah Semuanya. Kerjakan 7 Hal Ini Agar Tidak Nganggur Habis Wisuda