Kesempatan Usaha Boneka Lumut yang begitu menjanjikan

Telah Sempatkah anda lihat boneka lumut? Ya boneka lumut akhir-akhir ini mulai disukai serta diburu beragam kelompok dari mulai Jual Boneka Teddy Bear Wisuda Di Surabaya remaja putri, anak anak, hingga ibu rumah-tangga juga tidak luput banyak yang menyenanginya. Ini bukanlah tanpa ada argumen, hal semacam ini karena boneka lucu yang satu ini berlainan dengan type boneka yang lain.

Daftar Tulisan hide
1 Boneka lumut adalah boneka sekalian tanaman
2 Pas jadikan penghias ruang.
3 Perawatan yang mudah
4 Prospek usaha dari boneka lumut.
5 Harga boneka lumut Terjangkau
6 Sistem pembuatan Boneka lumut
Boneka lumut adalah boneka sekalian tanaman
boneka lumut

Bila boneka umumnya biasanya di buat dari kain serta busa, sedang bila boneka lumut ini terbuat berbahan bahan organik seperti tanah, tumbuhan/tanaham spesifik, dan lumut jadi pembungkusnya. Tanaman sebagai penghias dikepala boneka lumut juga bukan hanya hiasan, tanaman itu yaitu tanaman asli yang dapat tumbuh besar serta subur seperti tanaman hidup seperti umumnya, jika dirawat dengan baik.

Pas jadikan penghias ruang.
Keunggulan dari boneka lumut yakni dapat ditempatkan mana saja seperti di ruangan tamu, dikamar tidur selain meja belajar atau dimanapun yang menurut anda sesuai sama. Boneka lumut yang berupa imut ini dapat memberi kesan unik pada ruang anda serta berperan jadi penghias ruang supaya terlihat lebih sejuk karna warnanya yang hijau.

Perawatan yang mudah
Walau di buat berbahan tanah, tumbuhan, dan lumut tapi janganlah salah nyatanya perawatan boneka lumut ini termasuk begitu gampang. Langkah perawatannya yakni lewat cara menyiram atau menyemprotnya dengan air seperlunya minimum sat mnggu sekali, dan janganlah lupa untuk memberikannya sinar matahari supaya tanaman dikepala si boneka bisa tumbuh dengan subur.

Prospek usaha dari boneka lumut.
Faldi Adisajana orang pertama yang temukan inspirasi usaha ini mengakui, telah mulai usaha boneka lumut telah dimulainya mulai sejak masih tetap duduk di semester 5 Fakultas Pertanian, Kampus Padjadjaran.

Sekarang ini Tiap-tiap bulannya, Faldi terima pesanan boneka lumut baik yang dengan on-line ataupun yang segera telah menjangkau 1. 000 buah. Biasanya pesanan ini adalah keinginan untuk souvenir pernikahan. Terkecuali jual boneka lumut, Faldi juga melayani dekorasi ruang dengan boneka lumutnya, baik dengan sewa ataupun beli. Dari usaha yang di lakoninya itu fadli mengakui dapat peroleh omset mecapai 50 juta perbulannya, bergantung dengan adanya banyak nya pesanan yang masuk.



Harga boneka lumut Terjangkau
Fadli menyebutkan harga boneka lumut buatan termasuk murah, yakni dari mulai Rp 7. 500 untuk souvenir sampai boneka lumut dengan ornamen anggrek Rp 230. 000 per buah. Di bawah ini harga boneka lumut :

Type Boneka Lumut Kokedama Rp 140. 000
Type Bola Lumut Anggrek Rp 230. 000
Type Bola Lumut Tanaman Herbs Rp 95. 000
Type Bola Lumut beragam tanaman hias dari mulai Rp 95. 000
Type Tanaman Hias Kaktus & Succulent dari mulai Rp 7. 500


Sistem pembuatan Boneka lumut
pembuatan boneka lumut

Bahan untuk buat boneka lumut sesungguhnya yaitu bahan yang dapat diketemukan dengan gampang dilingkungan sekitaran kita, sebagian material yang diperlukan yakni :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berikut Beragam Cerita Misteri di Balik Kartun Doraemon

Boneka Teddy Bear waktu dijemur

Predikat Cum Laude Bukanlah Semuanya. Kerjakan 7 Hal Ini Agar Tidak Nganggur Habis Wisuda