Makna Nama Boneka Hello Kitty

Hello Kitty (ハローキティ Harōkiti?). Kenyataan ini masih tetap terkait dengan kenyataan terlebih dulu, karna terdapat banyak pihak yang mengartikan Boneka Doraemon Wisuda Jogja nama Hello Kitty, jadi kita butuh tahu makna nama Hello Kitty yang sesungguhnya. Di bawah ini kenyataan yang butuh kalian tahu mengenai nama Hello Kitty!

Hello Kitty pertama kalinya dikenalkan di Jepang pada th. 1974. Hak cipta boneka ini sendiri baru di daftarkan dua th. sesudahnya. Product pertamanya berbentuk dompet kecil di kenal dengan sebutan Puchi Purse dengan harga 240 Yen.

Sesungguhnya dari th. 1974-1975 product mereka belum juga miliki nama, dompet itu cuma bertuliskan kata “Hello” saja, tanpa ada “Kitty”. Waktu itu beberapa orang Jepang mengetahui ciri-khas bernama Kitty White jadi ‘kucing putih tidak bernama’, hingga pada akhirnya perusahaan berikan nama product mereka jadi ‘Kitty’ juga.

Terdapat banyak spekulasi mengenai nama Hello Kitty, salah nya ialah datang dari ciri-khas Maneki Neko, serta nama Hello Kitty adalah terjemahan dari ‘Maneki Neko’ dalam bhs Jepang yang bearti “Kucing Menyebut” atau “Panggilan Kucing”, maka dari itu ciri-khas boneka itu di panggil dengan sebutan Hello Kitty, Guys.

Jadi menurut anda, anda lebih sukai terjemahan Hello Kitty dari bhs Cina apa Jepang??
Nah, demikian dahulu infonya. Mudah-mudahan sebagian kenyataan unik mengenai Hello Kitty ini dapat buat anda menjadi tambah tahu mengenai boneka kucing lucu ini, Guys.
Sampai jumpa sekali lagi, bye!!

(Misteri Mulut Hello Kitty) 
Mengapa sich, boneka Hello Kitty gak miliki mulut?? Pertanyaan itu tentu deh sempat singgah di fikiran anda. Kucing warna putih dengan hiasan pita ciri khas di daun telinganya ini, bahkan juga mempunyai mitos yang begitu mengerikan mengenai ‘mulut yang hilang’. Menurut berita burung, hilangnya mulut didalam boneka itu karena ada turut campurnya tangan iblis didalam pembuatan boneka. Kok dapat??! 

Beritanya, boneka Hello Kitty di ciptakan oleh seseorang Ibu yang mempunyai anak wanita berumur 14 th. pasien kangker mulut. Menurut dokter, nyawa gadis kecil itu tidak bisa ditolong sekali lagi ; umurnya tinggal menanti hari. Mendengar berita itu, Sang Ibu selalu saja berdo’a untuk keselamatan anaknya, tetapi semuanya merasa percuma. Hingga satu saat, ia pilih untuk buat kesepakatan dengan iblis. 

Tidak diduga gadis kecil itu pulih dari penyakit yang ia dera, serta jadi gantinya, Sang ibu mesti buat ciri-khas yang bisa menarik perhatian anak-anak di semua dunia, iblis itu menginginkan menjerat semuanya anak-anak masuk kedalam satu persembahan setan. Hello Kitty juga terwujud, serta mengapa tanpa ada mulut? Karna hal tersebut mengingatkan Sang Ibu dengan penyakit Si Anak. Hal itu bahkan juga dikuatkan dengan terjemahan kata ‘Kitty’ dalam bhs China yang bermakna ‘iblis’. Jadi, Hello Kitty sama berarti dengan ‘Hallo Iblis’. 

Eits, itu cuma isu guys! 
Ini argumen logisnya yang masuk akal. Mulutnya Hello Kitty bukanlah tak ada guys, tapi memanglah tidak digambarkan. Argumennya supaya beberapa orang memastikan sendiri di mana letak mulut boneka itu. Pada hal spesifik, hal tersebut untuk melatih imajinasi anak-anak yang memilikinya. 
Demikian guys, kenyataan yang bener! Jadi janganlah salah-salah info sekali lagi yak! 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berikut Beragam Cerita Misteri di Balik Kartun Doraemon

Boneka Teddy Bear waktu dijemur

Predikat Cum Laude Bukanlah Semuanya. Kerjakan 7 Hal Ini Agar Tidak Nganggur Habis Wisuda